Pensil Kayu a.k.a Wooden Pencil

Aku tuh sering ngelihat film barat atau negara bagian dunia lainnya sering banget muncul pensil kayu warna kuning yang ada penghapusnya warna merah di atasnya. Ya kayak masuk ke salahsatu wishlist barang yang pengen aku miliki gitu. Lol.

Lalu setelah sekian lama, nyari di toko sekitar kota tempat tinggal ku dari dulu nggak ketemu. Aku cari online juga nggak ketemu, jaman dulu kan nggak semudah sekarang ya belanja online. Eh akhir-akhir ini setelah sekian lama, tiba-tiba keinget lagi sama itu wishlist, aku iseng kan nyari di salah satu e-commerce. Ada nih yang jual, aku temuin tapi pengiriman dari luar negri. Yaelah...jauh bener ya. Yaa pasti sampai sih barangnya walaupun jauh, tapi masih sampai tahap masuk ke keranjang belanja aja, belum di check out.

Berikut penampakan pensil yang aku maksud:


source: target
Nah, suatu hari aku belanja ke salah satu toko stationary. Nemu lah sama pensil kayu yang ada penghapus di atasnya, cuman emang nggak sama persis seperti yang aku mau. Warna-warnanya lebih ngejreng gitu. Yawes lah, aku beli aja karena tetap lucu gitu... Begini penampakan pensil yang aku beli:


Wooden Pencil 1

2
Wooden Pencil 2

3
Pensil yang aku beli ini jenisnya pensil HB, tapi walaupun HB cukup enak dipakainya. Alhamdulillah ada yang bisa mengobati wishlistku.

Sekian :)

No comments:

Post a Comment